Berita Aceh

VIRAL, Wanita dan Pria Berjoget Ria, Dalam Video Tertulis Suzuya Mall Bireuen, Cek Faktanya

Backsound lagu Aceh menyertai video itu membuat banyak pihak merasa yakin bahwa peristiwa ini memang terjadi di Aceh

For TribunGayo.com
Sejumlah wanita yang memakai jilbab berjoget, menggunakan baju putih, dan celana jeans ketat, berjoget ria dengan para pria. 

Backsound lagu Aceh menyertai video itu membuat banyak pihak merasa yakin bahwa peristiwa ini memang terjadi di Aceh.

TRIBUNGAYO.COM, BIREUEN - Sebuah video viral beredar luas di grup WhatsApp disertai dengan beragam komentar, Minggu (18/9/2022).

Beragam komentar dalam video itu kebanyakan berisi keprihatinan dan kecaman.

Pasalnya, dalam video tersebut menampilkan sejumlah wanita yang memakai jilbab berjoget, menggunakan baju putih, dan celana jeans ketat, berjoget ria dengan para pria.

Tak hanya itu, backsound lagu Aceh menyertai video itu membuat banyak pihak merasa yakin bahwa peristiwa ini memang terjadi di Aceh.

Hal lain yang memperkuat jika aksi itu terjadi di Aceh adalah ada tulisan “Suzuya Mall Bireuen” pada bagian atas video.

Baca juga: VIDEO Polisi Buru Tersangka Lain Kasus Perampokan Uang di Bireuen dan Bener Meriah

Hal itulah yang menjadi sumber kehebohan di media sosial.

Dalam sekejap, video yang awalnya diunggah oleh akun TikTok @teuku_fahmi2, beredar luas di grup WhatsApp disertai dengan beragam komentar, kebanyakan berisi keprihatinan dan kecaman.

Amatan Serambinews.com di media sosial dan grup WhatApp, banyak pihak yang menyesali dan mengecam aksi joget yang disebut-sebut terjadi di Suzuya Mall Bireuen itu.

Pimpinan Dayah Darul Mujahidin Kota Lhokseumawe Tgk Muslim At-Thahiry MA adalah salah satu pihak yang menyampaikan kecamannya.

Baca juga: Polisi Buru Tersangka Lain, Ini 7 Korban Kasus Perampokan Uang di Bireuen dan Bener Meriah

Dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @zakaryaalhanafi1, Tgk Muslim At-Thahiry yang juga Ketua Ikatan Muslimin Aceh Meudaulat, bahkan mendesak Pj Bupati Bireuen untuk mencabut izin operasional Suzuya Mall Bireuen, jika benar aksi joget itu terjadi di sana.

“Mengecam keras aksi joget TikTok yang beredar, yang sedang viral di media sosial lewat grup grup WA dan lewat Facebook yang di video yang kami lihat itu tertulis bahwa itu terjadi di Suzuya Bireuen.

“Maka, jika seandainya terjadi di Bireuen kami harap kepada MPU Bireuen untuk mendesak Pj Bupati Bireuen untuk segera mencabut izin Suzuya yang telah memberikan izin untuk melakukan hal-hal yang memalukan Aceh, termasuk joget TikTok yang luar biasa memalukan Aceh,” ujar Tgk Muslim.

Baca juga: VIDEO Perampok Uang Rp 320 Juta di Bireuen Ternyata Juga Merampok Uang di Bener Meriah Rp 610 Juta.

Bukan di Bireuen

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved