Video

VIDEO Gempa Susulan Di Mexico Hingga 6,8 SR Setelah Gempa Senin Lalu Hingga 7,6 SR

Seorang wanita meninggal di lingkungan pusat di Mexico City ketika dia jatuh dari tangga rumahnya saat berguncang.

TRIBUNGAYO.COM - Seorang wanita meninggal di lingkungan pusat di Mexico City ketika dia jatuh dari tangga rumahnya saat berguncang.

Gempa bumi kuat dengan kekuatan awal 6,8 telah melanda Meksiko, menyebabkan bangunan bergoyang dan menyebabkan setidaknya satu orang tewas di ibu kota negara.

Gempa bumi melanda pada Kamis pagi tak lama setelah pukul 01:00 (06:00 GMT), hanya tiga hari setelah gempa berkekuatan 7,6 mengguncang Meksiko barat dan tengah, menewaskan dua orang.

Walikota Mexico City Claudia Sheinbaum mengatakan seorang wanita meninggal di lingkungan pusat ketika dia jatuh dari tangga rumahnya. Warga berkerumun di jalan-jalan saat alarm seismik berbunyi.

Survei Geologi AS mengatakan gempa hari Kamis, seperti gempa hari Senin, berpusat di negara bagian barat Michoacan dekat pantai Pasifik. Pusat gempa berada 46km (29 mil) barat daya Aguililla, Michoacan, pada kedalaman 24km (15 mil).

Pemerintah negara bagian Michoacan mengatakan gempa itu dirasakan di seluruh negara bagian. Ini melaporkan kerusakan pada sebuah bangunan di kota Uruapan dan tanah longsor di jalan raya yang menghubungkan Michoacan dan Guerrero dengan pantai.

Presiden Andrés Manuel López Obrador mengatakan melalui Twitter itu adalah gempa susulan dari gempa Senin dan juga dirasakan di negara bagian Colima, Jalisco dan Guerrero.


Narator : Intan Mutia
Editor : Fachri Zikrillah

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved