Berita Gayo Lues

Polisi Amankan Seorang Pemuda di Gayo Lues yang Lempari Mobil

Aparat Polsek Kota Blangkejeren di Kabupaten Gayo Lues, mengamankan seorang pemuda Desa Rerebe Kecamatan Dabun Gelang yang melempari mobil

Penulis: Rasidan | Editor: Jafaruddin
For Tribungayo.com
Aparat Polsek Kota Blangkejeren di Kabupaten Gayo Lues mengamankan seorang pemuda Desa Rerebe Kecamatan Dabun Gelang yang melempari setiap kendaraan yang melintas menuju RSUD Muhammad Alikasim, Selasa (6/12/2022). 

Laporan Rasidan/ Gayo Lues 


TRIBUNGAYO.COM, GAYO LUES - Aparat Polsek Kota Blangkejeren di Kabupaten Gayo Lues (Galus), mengamankan seorang pemuda Desa Rerebe Kecamatan Dabun Gelang yang melempari setiap kendaraan yang melintas menuju RSUD Muhammad Alikasim, Selasa (6/12/2022).

Informasi yang dihimpun Tribun Gayo.com, kejadian tersebut terjadi di jalan menuju RSUD Muhammad Alikasim Kabupaten Galus.

Persisnya dekat jalan rusak di jembatan  Desa Rerebe Kecamatan Dabun Gelang, di depan sebuah pondok (gubuk) yang ditempati pemuda yang diduga mengalami gangguan jiwa tersebut.

Pemuda tersebut berinisial AP (27) warga Desa Rerebe Kecamatan Dabun Gelang. 

Salah satu korban amukan atau kendaraan yang dilempari pemuda di jalan menuju RSUD tersebut, yakni mobil Avanza BK 1064 IL milik AMY (40) warga Padang Terangun.

Baca juga: Polisi Ringkus 2 Oknum Prajurit TNI, Seludupkan Sabu 75 Kg & Ekstasi 40 Ribu Butir

Mobil tersebut dilempar pemuda mengunakan batu, sehingga menyebabkan kaca mobil milik korban di  bagian belakang pecah.

Dilaporkan, mobil yang dilempar dengan batu oleh pemuda yang diduga mengalami gangguan jiwa tersebut sempat menabrak tanaman pohon pinang yang ditanam pria tersebut  di tengah jalan berlubang tersebut.

Sehingga pelaku mengamuk langsung melempari mobil korban dengan batu. 

Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza melalui Kapolsek Blangkejeren Ipda Irwansyah bersama tim lainnya, kepada Tribun Gayo.com, Selasa (6/12/2022) mengatakan, pelaku langsung diamankan yang merupakan seorang pemuda Desa Rerebe Kecamatan Dabun Gelang.

Bahkan pemuda yang melempari kendaraan yang melintas menuju rumah sakit tersebut diduga mengalami gangguan jiwa.

Baca juga: Seorang Ibu Dilaporkan ke Polisi Oleh Anak Kandungnya Masih SMP, Gegara Temuan Bikin Syok di HP

Baca juga: Pemuda di Aceh Tenggara Sempat Kejar-kejaran Pakai Sepmor dengan Polisi, Ternyata Simpan Barang Ini

"Kini pelaku berinisial AP seorang pemuda diduga mengalami gangguan jiwa tersebut, telah diamankan dan dirawat di RSUD Muhammad Alikasim Galus," sebutnya.(*) 

 

 

Update berita lainnya di TribunGayo.com dan GoogleNews

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved