Berita Gayo Lues

Personel Polres Gayo Lues Bagi-bagi Sembako Kepada Warga di Blangkejeren

Hal itu dilakukan sebagai bantuan sosial dalam rangka ketahanan pangan terutama bagi masyarakat yang kurang mampu, Kamis (8/12/2022).

Penulis: Rasidan | Editor: Mawaddatul Husna
FOR TRIBUNGAYO.COM
Personel Polres Gayo Lues menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di kota Blangkejeren, Kamis (8/12/2022). 

Laporan Rasidan | Gayo Lues

TRIBUNGAYO.COM, BLANGKEJEREN - Personel Polres Gayo Lues membagi-bagikan sembako kepada warga di kecamatan Blangkejeren.

Hal itu dilakukan sebagai bantuan sosial dalam rangka ketahanan pangan terutama bagi masyarakat yang kurang mampu, Kamis (8/12/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun TribunGayo.com, personel Polres Gayo Lues dipimpin langsung oleh Kabagren AKP Hamdani Syeh dan sejumlah perwira Polres lainnya menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga di kecamatan Blangkejeren.

Kapolres Gayo Lues, AKBP Efrianza mengatakan, bantuan sembako yang disalurkan kepada masyarakat itu merupakan rasa empati dari  Polri sebagai bentuk peduli kepada masyarakat yang terdampak kurang mampu, dan kondisi ekonomi yang belum stabil.

Baca juga: Polres Gayo Lues Perketat Penjagaan Antisipasi Kasus Bom

Baca juga: Anda Butuh Kopi Gayo, Ini Daftar Harga Terkini di Gayo Lues

Baca juga: Plt Sekdakab Irwansyah Lepas Kontingen PORA Gayo Lues

Dikatakan, aksi  bagi-bagi sembako bagi masyarakat yang kurang mampu tersebut, akan  terus dilakukan secara berkala dan seminggu sekali atau minimal sekali dalam sebulan.

"Sehingga dipastikan kondisi ekonomi masyarakat atau sasaran tersebut kembali normal dan stabil," sebutnya.

"Kegiatan penyaluran bantuan sosial atau bagi sembako tersebut merupakan salah satu bentuk hubungan sosial antara jajaran Polri dengan masyarakat.

Bahkan Polri dan Pemerintahan akan selalu hadir untuk meringankan beban ekonomi masyarakat, semoga bantuan sembako itu dapat meringankan beban warga,"sebutnya. (*)

Update berita lainnya di Tribungayo.com dan Google News

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved