Berita Gayo Lues

Tim Gabungan Gayo Lues Amankan Tiga Pasangan Pelajar di Bukit Cinta Bersama Satu Botol Minuman Keras

Tim gabungan POM TNI AD dan Personel Polres Gayo Lues (Galus) bersama petugas Satpol PP/WH di kabupaten tersebut, mengamankan tiga pasangan muda mudi

Penulis: Rasidan | Editor: Jafaruddin
For Tribungayo.com
Tim gabungan TNI POM bersama Polres Gayo Lues dan petugas Satpol PP/WH mengamankan tiga pasangan muda mudi terjaring razia di sebuah Cafe Bukti Cinta, Sabtu (10/12/2022).  

Laporan Rasidan I Gayo Lues 

TRIBUNGAYO.COM, GAYO LUES - Tim gabungan POM TNI AD dan Personel Polres Gayo Lues (Galus) bersama petugas Satpol PP/WH di kabupaten tersebut, mengamankan tiga pasangan muda mudi pada Sabtu (10/12/2022) malam. 

Tiga pasangan yang masih dibawa umur tersebut diamankan di di sebuah Cafe Bukit Cinta di Kecamatan Blangkejeren, Gayo Lues.

Tiga pasangan tersebut diamankan saat petugas melakukan aksi razia penyakit masyarakat (Pekat). 

Sebelumnya petugas mendapatkan laporan dari warga yang  mengaku resah oleh penyakit masyarakat di Cafe tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun Gayo.com, selain tim gabungan mengamankan tiga pasangan muda mudi bawah umur di cafe Bukit Cinta tersebut. 

Baca juga: Video Mesum Pasangan Selingkuh Bikin Heboh, Awal Kenal di Facebook, Pemeran Wanita Ikut Bawa Balita

Petugas juga menyita dan mengamankan barang bukti 1 botol minuman keras yang memabukkan jenis anggur merah.

Selanjutnya tim gabungan pun mengamankan ketiga pasangan muda-mudi tersebut, ke Mapolres Gayo Lues untuk penyelidikan lebih lanjut. 

Ketiga pasangan muda-mudi itu berinisial  K (18) pelajar warga Blangkuncir dengan pasangan M (17) perempuan warga Blangkuncir yang sama Kecamatan Terangun.

Selanjutnya, pasangan  AS (17) pelajar warga Rumpi Kecamatan Terangun dan pasangannya K (16) perempuan pelajar warga Tunggel Kecamatan Rikit Gaib.

Kemudian pasangan M (16) Kampung Tungel pelajar dan RD (16) pelajar warga Penomon Jaya Kecamatan Rikit Gaib.

Baca juga: Pasangan Muda-mudi Ditangkap Sedang Berduaan di Tempat Sepi, Ini Mereka Lakukan

Baca juga: Pasangan Muda-mudi Lakukan Perbuatan Dilarang Ini Diciduk Satpol PP WH, Ternyata Wanita Lagi Hamil 

Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza l, kepada TribunGayo.com, Minggu (11/12/2022) mengatakan, tim gabungan melakukan razia Pekat di Kecamatan Blangkejeren tersebut dipimpin oleh Kasat Reskrim bersama sejumlah perwira lainnya dengan tim gabungan bersama TNI POM dan petugas Satpol PP WH Galus.

Dikatakan, dalam razia Pekat tersebut tim gabungan mengamankan tiga pasangan muda-mudi diduga melakukan pelanggaran Syariat Islam di sebuah Cafe Bukit Cinta  tersebut.

Bahkan tim gabungan mengamankan  barang bukti berupa 1 botol minuman keras.

"Kini ketiga pasangan muda-mudi yang terjaring razia Pekat oleh tim gabungan di kecamatan Blangkejeren tersebut, merupakan para pelajar dan masih di bawah umur,"sebutnya.(*)

 

Update berita lainnya di TribunGayo.com dan GoogleNews

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved