Laka Maut di Pidie

Kecelakaan Maut di Pidie, Ini Nama-nama Enam Warga Asal Meulaboh yang Meninggal Dunia

Kecelakaan maut terjadi kembali di Aceh tepatrnya kawasan jalan nasional di Pidie, menyebabkan enam warga meninggal dunia, Jumat (30/12/2022) malam.

Editor: Rizwan
For TribunGayo.com
Kecelakaan maut mobil Honda Jazz dengan Truk CPO di Kabupaten Pidie, Sabtu (30/12/2022), dini hari, 6 orang warga meulaboh meninggal dunia. 

TRIBUNGAYO.COM - Kecelakaan maut terjadi kembali di Aceh tepatrnya kawasan jalan nasional di Pidie, menyebabkan enam warga meninggal dunia, Jumat (30/12/2022) malam.

Kecelakaan banyak meninggal dunia itu, antara truk CPO dengan mobil Jazz asal warga Meulaboh, Aceh Barat yang terjadi di Cot Moto Gileng, Gampong Simpang Beutong, Kecamatan Muara Tiga, Pidie, sekira pukul 23.00 WIB.

Kasus menimpa warga Meulaboh kini dalam penyelidikian kepolisian di Pidie, sedangkan korban dilarikan ke rumah sakit di Pidie.

Dikutip dari Serambinews.com, kecelakaan melibatkan truk CPO dengan mobil Jazz BL 1643 WA di ruas jalan nasional di Cot Moto Gileng, Gampong Simpang Beutong, Kecamatan Muara Tiga (Laweung), Pidie, Jumat (30/12/2022) sekitar 23.00 WIB.

Data polisi, insiden maut itu menyebabkan enam penumpang dan sopir di dalam mobil Jazz meninggal dunia, diduga terjepit truk CPO.

Kecelakaan tragis itu terjadi saat mobil Jazz tersebut dalam perjalanan dari Medan menuju Banda Aceh.

"Benar, adanya lakalantas di Simpang Beutong yang menyebabkan enam warga asal Meulaboh meninggal dunia," kata Kapolres Pidie, AKBP Padli SIK MH, kepada Serambinews.com, Sabtu (31/12/2022).

Baca juga: Kecelakaan Maut di Pidie, 6 Warga Meulaboh Meninggal Dunia Diduga Terjepit Mobil Truk CPO

Ia menyebutkan, saat ini dirinya bersama anggota masih di lapangan melakukan olah TKP di lokasi kejadian di Simpang Beutong. 

Sementara Jazz yang telah hancur, kini telah ditarik ke Mapolres Pidie

Adapun korban telah dibawa ke RSUD Tgk Chik Di Tiro Sigli. 

Sedangkan sopir truk truk CPO mengalami patah pinggang.

Berdasarkan informasi Serambinews.com, Sabtu (31/12/2022), mobil jenis Jazz yang ditumpangi satu keluarga berjumlah enam orang melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh. 

Sedangkan truk CPU meluncur dari arah Banda Aceh. 

Saat tiba di lokasi, entah bagaimana kedua mobil mengalami tabrakan, sehingga menyebabkan enam orang dalam mobil Jazz meninggal dunia.

Halaman
12

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved