Berita Aceh

Tragis, 2 Warga Meninggal Dunia Tabrakan dengan Trado Bawa Mesin Giling di Abdya

Korban meninggal dunia merupakan warga sebagai pengendara becak motor (bentor) yang tabrakan dengan mobil trado yang membawa mesin giling.

Editor: Rizwan
Web Serambi Indonesia
Kedua jenazah korban tabrakan maut, dishalatkan di Mesjid Al Ikhlas, Desa Alue Dawah, Kecamatan Babah Rot, Abdya. Foto direkam Sabtu (31/12/2022) (FOR SERAMBINEWS.COM) 

TRIBUNGAYO.COM - Kecelakaan maut atau tabrakan kembali terjadi di Aceh tepatnya di jalan kawasan Aceh Barat Daya (Abdya) menyebabkan dua orang meninggal dunia.

Korban meninggal dunia merupakan warga sebagai pengendara becak motor (bentor) yang tabrakan dengan mobil trado yang membawa mesin giling.

Tabrakan terjadi di kawasan KM 5 Jalan Babahrot Abdya-Terangun, Galus, kawasan Desa Ie Mirah, Kecamatan Babahrot, Abdya, Sabtu (31/12/2022), sekitar pukul 11.00 WIB.

Dikutip dari Serambinews.com, dua korban meninggal dunia adalah  warga Desa Alue Dawah, Kecamatan Babahrot, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).

Musibah tabrakan terjadi antara mobil trado angkutan alat berat jenis mesin giling dengan becak bermotor (betor).

Dua orang warga Abdya yang meninggal dunia dalam insiden maut tersebut masing-masing Darwis (42) dan M Nasir (50).

Baca juga: Iringan 4 Ambulans Antarkan 6 Jenazah Kecelakaan Maut di Pidie ke Meulaboh

Keduanya merupakan pengendara becak angkutan barang, yang saat itu dalam perjalanan pulang, setelah mengangkut bibit sawit di lahan perkebunan kawasan KM 6.

Saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), jalan Babahrot- Terangun, kawasan Desa Ie Mirah, kenderaan betor mereka bertabrakan dengan mobol Trado yang membawa alat berat jenis mesin giling, untuk peningkatan jalan Babahrot-Terangun.

Akibatnya, betor yang dikenderai kedua korban rusak berat dan patah dua.

Sedangkan mobil trado penyot bagian depan pada sudut kanan.

Korban Darwis meninggal di lokasi kejadian dengan kondisi sangat parah.

Sedangkan korban M Basir, meninggal dalam perjalanan ketika dievakuasi menuju Puskesmas Babahrot, di kawasan Desa Alue Beuliyong.

Baca juga: Truck Terbalik di Bener Meriah saat Hendak Turunkan Material

“Korban meninggal karena banyak mengeluarkan darah. Sementara pertolongan terlambat didapatkan,” ungkap salah seorang keluarga korban.

Ditambahkan, korban baru mendapat pertolongan sekitar pukul 12.00 WIB.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved