Berita Aceh

Ini yang Dibahas Pimpinan DPRK Aceh Utara dan Ketua Partai Politik di Lhokseumawe

Ketua Partai Politik Nasional dan Partai Lokal Aceh Utara mengadakan pertemuan dengan pimpinan DPRK Aceh Utara bersam Ketua Fraksi DPRK Aceh Utara, Mi

Editor: Jafaruddin
For Tribungayo.com
Ketua Partai Politik Nasional dan Partai Lokal Aceh Utara mengadakan pertemuan dengan pimpinan DPRK Aceh Utara bersam Ketua Fraksi DPRK Aceh Utara, Minggu (8/1/2022) malam. 

TRIBUNGAYO.COM,LHOKSUKON – Ketua Partai Politik Nasional dan Partai Lokal Aceh Utara mengadakan pertemuan dengan pimpinan DPRK Aceh Utara bersam Ketua Fraksi DPRK Aceh Utara, Minggu (8/1/2022) malam.

Pertemuan tersebut berlangsung di sebuah warung makan di kawasan Lhokseumawe.

Selain Ketua Parpol juga hadir pimpinan DPRK Aceh Utara bersama Ketua Fraksi DPRK Aceh Utara dan anggota Dewan. 

Ternyata pertemuan itu diadakan dalam rangka menyikapi persoalan indikasi kecurangan dalam rekrutmen Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Aceh Utara.

Tiga pimpinan DPRK Aceh Utara hadir dalam pertemuan tersebut.

Baca juga: Anggota DPRK Aceh Tengah Suryati Waas Tampil Baca Puisi di Tiga Panggung Desember Kopi

Mereka adalah Wakil Ketua DPRK Aceh Utara I Hendra Yuliansyah SSos, Wakil Ketua II Khairuddin ST dan Wakil Ketua III DPRK Aceh Utara, Misbahul Munir ST.

Sedangkan dari pimpinan Partai politik Aceh Utara yang hadir, Ketua Partai Demokrat Tantawi MA.

Kemudian Ketua Partai Nasional Aceh (PNA) Misbahul Munir ST, Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dr Zainuddin IBA dan Ketua Partai NasDem Zubir HT.

Selain itu juga hadir Ketua Fraksi Demokrat Aceh Utara, T Zulkhaidir dan Ketua Fraksi PPP H Ismed Nur Aji Hasan dan Ketua Fraksi PANAS, Anzir SH.

Kemudian juga dihadiri dua anggota DPRK Aceh Utara, Nazir Abdullah dan Mukhtar.

Baca juga: DPRK Aceh Utara Sahkan Empat Rancangan Qanun Jelang Akhir 2022

Mereka tergabung dalam koalisi Aceh Utara Maju (KAUM), yaitu Koalisi Antar Fraksi dalam DPR Kabupaten Aceh Utara yang dibentuk Tahun 2019 yang beranggotakan Fraksi Partai Demokrat, Fraksi PPP (PPP, Golkar), dan Fraksi PANAS (PNA, NasDem dan PKB).

Koalisi tersebut dibentuk keseimbangan arah kebijakan keputusan DPRK dan arah Pembangunan Kabupaten Aceh Utara.

Dalam pertemuan silaturahmi ini, Koalisi Aceh Utara Maju, menyepakati beberapa hal terkait arah kebijakan dan pembangunan Aceh Utara serta Isu -su terbaru dalam masyarakat di Kabupaten Aceh Utara

Yaitu

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved