Berita Aceh Tenggara

Pj Bupati Kumpulkan Pejabat untuk Tekan Angka Stunting di Aceh Tenggara

Untuk menekan angka stunting di Kabupaten Aceh Tenggara, Pj Bupati Aceh Tenggara, Drs Syakir MSi mengumpulkan sejumlah pejabat di jajaran Pemkab.

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Mawaddatul Husna
TRIBUNGAYO.COM/ASNAWI LUWI
Untuk menekan angka stunting di Kabupaten Aceh Tenggara, Pj Bupati Aceh Tenggara, Drs Syakir MSi mengumpulkan sejumlah pejabat di jajaran Pemkab Agara di Opprom Setdakab, Selasa (10/1/2023). 

Laporan Asnawi | Aceh Tenggara

TRIBUNGAYO.COM, KUTACANE - Untuk menekan angka stunting di Kabupaten Aceh Tenggara, Pj Bupati Aceh Tenggara, Drs Syakir MSi mengumpulkan sejumlah pejabat di jajaran Pemkab setempat di Opprom Setdakab, Selasa (10/1/2023). 

Dalam pertemuan itu, Pj Bupati Aceh Tenggara, meminta kepada Operasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk bekerjasama dalam menekan angka stunting di Kabupaten Aceh Tenggara dengan melakukan berbagai upaya.

Antaranya seperti mengaktifkan kegiatan posyandu, pendampingan ibu hamil dan menyusui, pemberian makan tambahan bagi balita.

Baca juga: Calon PPS dari 4 Kecamatan di Aceh Tenggara Tes CAT Pemilu 2024, Ini Lokasi-lokasinya

Baca juga: 14 Kendaraan Dinas Pemkab Aceh Tenggara Menunggak Pajak Tahun 2022

Baca juga: Update Harga Emas Hari ini Aceh Tenggara, Jonson dan London Naik Rp 20 Ribu Per Mayam

Serta pengadaan alat timbang di desa yang dalam proses pembuatan Perbup Aceh Tenggara untuk programkan pembelian timbangan dalam menekan angka stunting di Aceh Tenggara

"Selain itu, melakukan aksi-aksi sosial di tengah masyarakat seperti memberikan makan tambahan atau makanan bergizi," tambah Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Aceh Tenggara, Budi Afrizal SKM MKM.

Kegiatan ini dihadiri Sekda Aceh Tenggara, Mhd Ridwan SE MSi, Asisten III Sudirman Spd Mpd dan Asisten I Setdakab Muhammad Riduan. (*)

Update berita lainnya di TribunGayo.com dan Google News

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved