Video

Video Puluhan Wartawan Gelar Aksi Tutup Mulut Minta Kepastian Hukum

Puluhan wartawan  di Aceh Tengah dan Bener Meriah melakukan aksi nutup mulut di depan Mapolres Aceh Tengah, Selasa (24/1/2023) 

Penulis: Romadani | Editor: Fachri Zikrillah

Laporan Romadani | Aceh Tengah 

 


TRIBUNGAYO.COM, TAKENGON - Puluhan wartawan  di Aceh Tengah dan Bener Meriah melakukan aksi nutup mulut di depan Mapolres Aceh Tengah, Selasa (24/1/2023) 

 


Aksi diam itu dilakukan setelah selesai mengikuti kegiatan gelar perkara kasus dugaan ancam bunuh wartawan Jurnalisa di Aceh Tengah. 

 


Amatan Tribungayo.com, sejumlah awak media melakukan aksi tak terduga di depan Mapolres Aceh Tengah. Mereka meminta kepastian hukum terhadap profesi jurnalis untuk serius ditangani pihak kepolisian. 

 


Sejumlah kertas karton bertuliskan kekecewaan turut dibentangkan, bahkan terlihat awak media menutup mulut dengan lakban tanpa berkata-kata.

 


Kertas karton yang dibentangkan dengan beragam tulisan diantaranya seperti, "Wartawan Bukan Tahanan Rumah" dan "Jangan Bungkam Pers".

 


Ketua PWI Aceh Tengah Wen Yusri Rahman mengatakan, pihaknya meminta dalam kasus untuk menghadirkan ahli pidana yang sesuai dengan keahliannya.

 

Halaman
12

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved