Cahaya Aceh

Kadisbudpar Aceh: Tahun 2023 Akan Digelar PKA

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Aceh, Almuniza Kamal memimpin apel pagi di area parkir Kantor Disbudpar Aceh, Banda Aceh

Editor: Rizwan
Dok. Disbudpar Aceh
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Aceh, Almuniza Kamal memimpin apel pagi di area parkir Kantor Disbudpar Aceh, Banda Aceh, Senin (9/1/2023) 

TRIBUNGAYO.COM, BANDA ACEH - Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Aceh, Almuniza Kamal memimpin apel pagi di area parkir Kantor Disbudpar Aceh, Banda Aceh, Senin (9/1/2023).

Dalam apel tersebut, Almuniza mengapresiasi para pegawai Disbudpar telah bekerja maksimal dalam tahun 2022 lalu.

“Alhamdulillah, terima kasih, berkat kerja kolaborasi bapak ibu dan rekan-rekan semua, realisasi anggaran pada tahun 2022 mencapai 95,4 persen atau melebihi target sebanyak 0,29 persen. Tahun baru juga harus menjadi semangat baru dalam bekerja dan meningkatkan kinerja,” ujar Almuniza.

Pada tahun 2023, Disbudpar Aceh bakal menggelar beberapa agenda besar, salah satunya Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke VIII.

Oleh sebab itu, Kadisbudpar Aceh mengingatkan untuk mempersiapkannya agenda tersebut dengan matang.

Baca juga: Kadisbudpar Aceh: Desa Wisata Jadi kekuatan Baru Pariwisata untuk Gaet Wisatawan

“Persiapan yang dilakukan selama ini sudah berjalan dengan baik dan harus dipertahankan, kalau bisa ditingkatkan lagi dan, karena hal ini sanggat membutuhkan kebersamaan dan kerja sama yang baik.

Sehingga PKA VIII dapat berjalan dengan lancar ke depannya. Apalagi bisa disinergikan dengan Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) 2023,” harapnya.

Almuniza juga menekankan soal kebersamaan dan loyalitas.

Ia berharap kedua hal tersebut juga diterapkan oleh seluruh pegawai di lingkungan Disbudpar Aceh.

“Loyalitas adalah hal yang utama. Komunikasikanlah dengan baik. Ingat, jabatan bukan milik pribadi, kita harus siap dievaluasi agar program-program yang kita jalankan berjalan sesuai, dan tolong hilangkan sekat-sekat, utamakan kepentingan yang lebih besar serta jadilah manusia yang bertoleransi,” pungkasnya.(*)

Update berita lainnya di TribunGayo.com dan Google News

Baca juga: 4 Gampong Ikuti Pelatihan Homestay, Kadisbudpar Aceh: Warga Harus Berkolaborasi Wujudkan Desa Wisata

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved